photo PROMO_zpsdc816b8f.gif


Selasa, 03 Januari 2012

Go Green Ala WOMAGZ

Berawal dari komunitas yang terdiri dari fotografer, penulis, design grafis, make up artis dan kreatif muda lainnya dan memiliki ketertarikan yang sama di bidang media online, @udinTV bersama teman-teman membangun sebuah majalah online yaitu womagz. Womagz merupakan kependekan dari “word of magazine” telah terbit sejak bulanapril 2009 dan merupakan majalah online dari jogja mengenai “lifestyle, art and inspiration”. 

Mereka mengusung tema go green sehingga secara konsisten kami tidak menerbitkan hardcopy. Talenta di dalam womagz pun bermacam-macam sehingga produknya pun luas, dari fotografi, menulis, design, advertising, marketing communication dan sebagainya. Terlebih lagi masing-masing anggotanya memiliki komunitas maupun usaha lain di luar womagz.

6 orang boar of director dari womagz pun berinisiatif untuk serius menjadikan talenta dan minat kami masing-masing sebagai sebuah usaha. Lalu terbentuklah CV Amerta Global Media yang bergerak di 44 bidang usaha.Mulai dari design web, advertising, markom, fotografi, distro, ticketing tour and travel dan lain-lain.

Mau tahu aktivitas-aktivitas seru dari anak-anak muda kreatif ini?

Silahkan berkunjung ke http://www.womagz.com/ atau melalui akun twitter @womagz.



Mau profil usaha kamu tampil seperti di atas?













Atau share artikelnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar