photo PROMO_zpsdc816b8f.gif


Selasa, 27 Desember 2011

Entrepreneur Idol

Sebentar lagi akan dimulai ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia. Ya, apalagi kalau bukan Indonesian Idol. Acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh mereka yang mempunyai impian untuk menjadi penyanyi TOP Indonesia ini akan kembali mewarnai panggung hiburan tanah air dari mulai tahap audisi samapi grand final yang penuh kontrofersi.


Tapi, bukan Indonesian Idol yang akan bahas selanjutnya pada posting kali ini. 


Kemarin saya mencoba bertanya pada followers @KataPengusaha tentang siapa yang menjadi Entrepreneur Idol mereka. Dan berikut adalah kandidat Entrepreneur Idol yang dipilih dari followers @KataPengusaha :

  1. Sandiagan Uno
  2. Chairul Tanjung
  3. Ciputra
  4. Purdi Chandra
  5. Merry Riana
  6. Bong Chandra
  7. Dahlan Iskan
  8. Bob Sadino
  9. Saptuari
  10. Jaya YEA

Selain 10 top Entrepreneur Idol hasil survey di atas, ada juga yang menjawab Nabi Muhammad SAW sebagai panutan Entrpreneurnya. Atau @alamudhi yang me-reply tweet dengan menyebutkan orang tuanya sebagai Entrepreneur Idol nya.


Lalu, siapa Entrepreneur Idol mu?


Nah, siapapun yang kita idolakan tetaplah untuk menjadi diri kita sendiri. Ambil yang baiknya, benahi yang kurangnya. Nyatanya, tidak ada orang yang sukses dengan mencontek 100% idolanya. Sebaliknya, setiap orang sukses justru punya cara & jalan sndiri meski alurnya nampak sama.


You just need to find your own way to reach success (@ilmimix)


Ingin ngobrol sama Provokator Pengusaha?

Atau share artikelnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar