photo PROMO_zpsdc816b8f.gif


Senin, 19 Desember 2011

KotakIde Creative Agency

Usaha di bidang kreatif merupakan usaha yang cukup menjanjikan. Usaha kreatif tidak perlu modal finansial yang besar, yang diperlukan adalah sumber daya yang kreatif dan selalu memunculkan ide-ide baru yang briliant. Dengan modal sumber daya ini lah maka Kotakide Creative Agency berdiri.

Kotakide berawal dari pemikiran tiga orang yang tertarik dengan dunia periklanan dan kreatifitas, Rahmad Adhi Pratomo, Budi Prasetiyo, dan Risman Hermawan Syafa’at. Kami selalu memikirkan solusi dari suatu masalah, terutama dalam hal pemasaran dan promosi usaha. Kotakide mengawali usaha dengan mengikuti ajang kompetisi nasional dibidang marketing strategy, dan alhamdulillah dapat meraih penghargaan Best Idea Axioo Intel Marketing Award 2009 untuk regional sumbagsel.

Pada tahun 2010 Kotakide juga meraih penghargaan Winner Marketing Strategy BNI Lampung. Tidak lama kemudian, penghargaan-penghargaan lain pun diraih diantaranya: winner advertising war di Universitas Indonesia tahun 2011, finalis of creative clip on Pekan Produk Kreatif Indonesia Kemendagri 2011 dan the winner of advertising Show di HMJ Ilmu Komunikasi Universitas Lampung tahun 2011.

Kotakide dengan tagline “Solution for Your Promotion” ini memiliki visi mulia, yaitu membantu mengambangkan usaha atau perusahaan orang lain dengan unik dan penuh kreatifitas. Dengan visi ini diharapkan UKM  di Indonesia mampu bersaing dan terus tumbuh dan berkembang.

Semua hal tentang pemasaran dan promosi dari UKM menjadi bidang kerja kotakide.  Di antara nya desain logo, identity card, company profile,web desain, Packaging,iklan media cetak dan elektronik (print ad,billboard,majalah, digital banner dll), event marketing, Public relation dan Integrated marketing communication (pengintegrasian elemen-elemen promosi).

Usaha kreatif dengan akun twitter @kotakide ini kini sudah menambah SDM nya, sesuai dengan spesifikasi kemampuan dan bidang kreatifnya. Dengan SDM yang mumpuni ini diharapkan dapat menjadi solusi kreatif UKM yang ingin berkembang dengan pemasaran dan promosi yang kreatif. Salam Kreatif. Creative regards!

Oleh :



Mau profil usaha kamu tampil seperti di atas?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar